CARA INSTAL MODEM VODAFONE K3765




CARA INSTAL MODEM VODAFONE K3765 HUAWEI

JIKA DALAM INSTALASI MODEM USB STICK VODAFONE DENGAN TIPE APAPUN TERUTAMA TIPE K3765 TERJADINYA ERROR DAN KARTU SIM TIDAK TER DITEKSI BERIKUT INI SOLUSINYA:



1.Remove semua koneksi Vodafone dan modem terinstal sebelumnya
Jika Anda memiliki Modem E220 (yang satu dengan kabel), Anda akan perlu menghapus folder program. Anda dapat menemukan ini biasanya di C: program files hapus program yang ada terkait dengan istalasi program contohnya sierra, huawei, at&t, O2 dll juga driver program modem yang pernah anda instal di PC atau Laptop anda

Anda juga harus menghapus dari daftar program Anda. Pastikan tidak ada modem yang terpasang saat Anda melakukan hal ini.

Windows XP: Start - Control Panel> -> instal / uninstal
Windows7: Start - Control Panel> -> instal / uninstal
Windows Vista -> Start-> Computer-> Uninstall / Ubah program

Sorot Modem Vodafone dan uninstall klik atau remove.Restart, K3765 pasang kembali dan coba lagi.

2. Hapus daftar Modem
Untuk melakukan hal ini, pergi ke Control Panel dan pergi ke Telepon and Modem. Jika meminta kode area masukkan 353, jika daerah meminta hanya pilih Irlandia. Abaikan segala sesuatu itu meminta dan klik ok di bagian bawah.
geser tab ke samping, menghapus setiap ** ** daftar modem dengan mengklik delete.Restart PC dan coba lagi.

3.Uninstall dari device manager
Buka perangkat. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan membuka dan menjalankan perintah ketik: devmgmt.msc
Windows XP: Start -> Run
Windows Vista: Tekan tombol Windows pada keyboard + huruf R pada saat yang sama. Anda dapat menemukan tombol pada lambang windows kiri bawah keyboard antara CTRL dan Alt.
Setelah device manager terbuka Anda perlu untuk memeriksa di mana saja modem terdaftar. Mungkin berada di bawah CD / dricve DVD ada icon modem, uninstal Universal serial bus controller. Uninstall dari semua modem masih terpasang in.
kemudian Restart pc

lalu install kembali driver modem dengan menjalankan autorun mobile partner. jika saat instalasi terlihat logo windows tidak diketahui maka abaikan saja terus dengan countinous install.

"SELAMAT MENCOBA"

2 komentar:

Herman mengatakan...

Kalo boleh saran, lebih enak ada gambarnya juga tuh gan biar lebih jelas

Thanks

Toko Baju Asia mengatakan...

thanks ilmunnya, kirain tidak ada menu uninstall ternyata setelah klik change di control panel ternyata ada uninstallnya

Peluang jadi reseller => www.tokobaju.asia

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates